Kamis, 17 November 2016

Tau Nggak sih Japanese Club itu apa?

        Di SMA Negeri 3 Boyolali ini ada mata pelajaran Bahasa Asing salah satunya Bahasa Jepang. Umm.. Ternyata bahasa asing ini ada ekstranya lho.. Penasaran kan kayak gimana? Yukk baca sampai selesai. 
       Nama ekstrakurikuler bahasa jepang adalah Japanese Club, di antara kalian pasti ada yang belum tau Japanese Club itu apa, ekstra nya ngapain aja, pembina nya siapa.
  Japanese Club merupakan salah satu ekstrakurikuler yang ada di SMA Negeri 3 Boyolali. Ekstrakurikuler ini banyak diikuti oleh siswa-siswi SMA Negeri 3 Boyolali yang penasaran sama macam-macam budaya yang ada di Jepang, dan tentunya mereka ingin mempelajarinya bahkan membuat sendiri, salah satu yang sering adalah membuat TAKOYAKI.     Tau nggak sih takoyaki itu apa? 
  Takoyaki adalah nama makanan asal daerah Kansai di Jepang, berbentuk bola-bola kecil dengan diameter 3-5 cm yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi potongan sosis/daging di dalamnya. Setiap ada event di sekolah ektrakurikuler ini selalu ikut berpartisipasi dan pastinya banyak mendapat perhatian karena konsepnya memang ala-ala jepang. Ekstrakurikuler ini di bina Laila Sensei :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar